Mengatasi Teks YM yang hilang

Saya sempet bingung, kenapa kok
ym saya ga muncul teksnya.. saya cari cari
dimana mana tutorialnya hampir sama yang
menjelaskan untuk setting security pada IE atau
install scripten.exe atau uninstall ym lalu install
lagi, dsb. ga berhasil semua di saya(mungkin di
kamu berhasil).. akhirnya ga sengaja ada
tutorial sederhana tapi ampuh 100%, tanpa
restart restart segala.. langsung aja yak...
masuk Run -> Regedit ->
HKEY_CURRENT_USER \ Software \ Microsoft\
Windows \ CurrentVersion \ Internet Settings
\ Zones.
di Subfolder zones ini seharusnya cuman ada 5 folder yaitu 0 - 4. kalu lebih dari itu maka
boleh dihapus saja deh. lanjut login aja, beres deh..
misal belom isa coba masuk Internet Explore lalu Tools/Internet Options lalu klik tab
Security, Reset all zones to default level dan untuk memastikan lagi, setelah itu klik custom
level lalu enable-kan ActiveX-nya misal belum enable..
*saya test dan berhasil di laptop saya memakai OS Win 7 Ultimate

1 comment:

  1. Wah, sama di tempat saya http://ber-bagi.blogspot.com. Mampir juga ya sob.. :)

    ReplyDelete